10 Aplikasi iPhone Terpopuler untuk Blogger

10 Aplikasi iPhone Terpopuler untuk Blogger

Dalam era modern, teknologi telah maju pesat dan setiap harinya miliaran dolar diinvestasikan dalam teknologi. Apple adalah salah satu perusahaan yang sukses di bidang teknologi modern dengan mengembangkan perangkat iOS. Jika Anda seorang blogger, terlepas dari fakta blogging platform yang Anda gunakan, selalu ingin memiliki iPhone karena fitur yang disediakan membantu blogger dengan kumpulan aplikasi yang tersedia di iTunes. Dalam artikel ini kita akan memberitahu 10 Aplikasi Paling Populer & iPhone Terbaik untuk Blogger


Ketika orang berpikir blogging, platform pertama yang terlintas di pikiran mereka adalah WordPress. Aplikasi WordPress untuk iPhone memberikan semua yang Anda inginkan. Posting dengan cepat, mengedit postingan, mengedit halaman dan membalas komentar. Dengan kata lain aplikasi WordPress membiarkan Anda melakukan semua, bahkan ketika Anda tidak di rumah atau tidak sedang  bekerja. WordPress memberikan Anda total kontrol di mana saja dengan menggunakan iPhone Anda.


Percaya atau tidak, blogger mendapat perhatian lebih dan lebih dari para penggunanya, blogger telah berkembang sejak pertama didirikan. Blogger memiliki tampilan yang sederhanaAnda dapat dengan mudah membuat, mengedit dan mempublikasikan postingan serta melampirkan foto dan video.


Tumblr kini mendapatkan apresiasi karena telah digunakan oleh anak-anak muda. Tumblr fokus pada media dan blogging cepat. Sejumlah besar pengguna di tumblr mempublikasikan posting singkat yang yang mereka dapatkan di timeline tumblr.


Aplikasi ini adalah teman terbaik bagi para blogger yang suka menulis. Para blogger berpikir begitu banyak ide-ide yang ingin mereka tulis dan mereka selalu ingat ini dengan aplikasi Evernote. Entah itu gambar besar, kutipan, atau klip video yang Anda ingin mengakses kemudian, Evernote adalah cara terbaik untuk menyimpan tulisan di iPhone Anda.


Ini merupakan platform blogging lain yang berkembang dengan cepat. Anda dapat menulis posting, posting foto ke blog Anda menggunakan kamera iPhone atau album foto. TyePad memiliki fitur update twitter otomatis yang memungkinkan Anda berbagi posting Anda dengan cara yang efektif.


PayPal sekarang menjadi kebutuhan bagi pengusaha dan blogger. Sejumlah besar klien ingin membayar melalui PayPal, karena hal itu merupakan metode yang paling nyaman dalam hal pembayaran online. Menggunakan aplikasi PayPal iPhone kita dapat terus memantau keuangan kita dan menarik uang yang kita peroleh dengan susah payah. Sejauh ini, PayPal menjadi sumber paling aman dan dapat diandalkan dalam pembayaran.


Analytics App berfokus untuk memberikan pengguna kesempatan untuk masuk ke akun Google Analytics dan mendapatkan info lalu lintas keluar dan sekitar. Ini memungkinkan Anda menyesuaikan data komputer penting dan hasil dalam cara apapun kebenaran adalah fit. Menimbang bahwa Google Analytics memberikan hasil real-time lalu lintas online, setiap blogger memiliki sebuah situs web populer tidak dapat membeli untuk tidak pernah menyediakan aplikasi analisis untuk iPhone mereka.


Photobucket adalah aplikasi yang berguna untuk posting foto yang telah diambil dari iPhone Anda. Anda juga dapat mencari banyak gambar dari situs photobucket dan kemudian menggunakannya untuk post. Photobucket Anda adalah sumber gambar yang sempurna.


Blogger selalu menggunakan gambar dalam posting dan mereka perlu memotong atau mengeditnya sebelum meng-upload ke blog. Photoshop express adalah sebuah aplikasi yang luar biasa untuk iPhone yang selalu berguna ketika untuk keperluan editing gambar dan menerapkan efek khusus pada gambar.


Bagaimana bisa kita lupa untuk menyertakan aplikasi Facebook dalam daftar ini? Ini adalah aplikasi yang paling sering digunakan sebagai platform social network untuk blogger. Blogger menggunakannya untuk share, aplikasi Facebook selalu memungkinkan Anda terhubung dengan pembaca Anda secara efektif.

Itulah 10 aplikasi iPhone yang dapat memudahkan Anda blogging dari iPhone Anda, saya harap kalian menyukainy

3 comments

test test jgn lupa kunjungi blog saya

Reply

blog tentang iphone ipad tutorial jailbreak thx u

Reply

buat yg mau unlock iphone bisa sama saya thx u

Reply

Post a Comment